3.11.09

bukan postingan GAJEBO lagi

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 23.56

Sebelum saya bener2 posting yang jelas, maafken diriku yang manis ini karena sudah 2 kali posting ga’ jelas sama sekali. Hihihihi ga kok, ga sebel sama orang-orang itu (namanya disamarkan) cuma lagi sebel aja.  *yah sami mawon podo wae to mbakyuu*

Eniwe, saya ga mau cerita soal cicak Vs buaya disini, MEMBOSANKAN!! Selain saya juga ga tertarik sama mereka yang sedang berseteru itu, ada hal-hal yang lebih penting yg mesti saya pikirkan.

Pertama, saya lagi sebel sama Tipi kabel yg ada dirumah. udah dari hari jumat kemaren tuh modemnya idup-mati-idup-mati, bolak-balik kartunya mintak dikeluarin trus dimasukin lagi, kayak apaan aja. Hee heeDireset berkali-kali tetep aja gambarnya idup-mati-idup-mati lagi. So berhubung hari sabtu dan minggunya kami sekeluarga liburan ke atas gunung sana, jadi ditunda laporan ke customer servicenya. baru hari seninnya ditelpon. Susaaaaaaahhh nyambungnya. pas udah bisa, dibantu ngereset sama mas-mas operator yang suaranya bening sekali. Sementara nyala, untuk setengah jam kemudian balik ke idup-mati-idup-mati. Kesell dong.. At wits end ditambah lagi setelah itu telpon ke CSnya lagi susahnya amit-amit jabang beibeh. Yo wes deh, baru hari ini pagi-pagi bis nganter dio sekolah tak telpon tuh mas-mas suara beningnya. dan diapun berjanji bakalan ngirim teknisi kerumah, dan itu bisanya BESOK. wedew… suwiiinee rek!! Not talking

Sore tadi sempet masnya yg punya suara beniiiing banget kayak mata aer digunung (meskipun saya juga ga yakin wajahnya sebening suaranya) telpon saya lagi, sambil ketawa ketiwi ngebatin, ihh masnya pasti kangen sama saya nih. udah ditelpon malah nelpon balik. BlushingBeneran sempet pengen ngajak masnya kenalan, mintak nomer hape sama sekalian nyuruh nyanyi , kalo ga inget saya udah emak-emak bisa kejadian bener tuh. Rolling on the floorTernyata Si masna konfirmasi kalo besok siang teknisi nya dateng, ok mass saya tunggu ya… Embarrassed

Kedua, saya pengen curcol dikit. Saya sekarang ini punya penyakit akut banget. Sekali lagi AKUT ya sodara-sodara. Penyakit saya ini bener2 sudah sulit diatasi. taukah anda Penyakit Jempol Akut?? penyakit ini diketahui memiliki gejala sering TYPO disegala kondisi, bikin postingan salah mulu, bikin status salah ngetik, komen tret salah mulu, ceting dijamin mereka para fans saya hapal betul seringnya saya TYPO.  Ada yang bilang saya jarinya jempol semua makanya sering banget typo. ga sopan memang orang yg ngatain saya gitu WaitingMIntak dikasih bekicot baris. bekicot bekicotbekicotbekicotbekicot

Ada yang tau obatnya ga ??? Beli dimana dan berapa harganya.. sama yg jual cakep ga?? Drooling

Sudah ah, saya mau lanjut menyanyi lagi… DancingCowCowMonkey


13 komentar:

alamendah on 11/04/2009 12:11:00 AM mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Ini lebih baik....
Wekekekekekek

RanggaGoBloG on 11/04/2009 01:04:00 AM mengatakan...

wkwkwkwkwk... sayah juga suah sering banget bermasalah dengan yang namanya CS... sampe sampe hampir semua CS yang sayah hubungi pernah sayah ajak berantem... hihihihihi.... soal typo... keliatannya senasib deh mbak.... ikz ikz..... :EE:

BIG SUGENG on 11/04/2009 07:57:00 AM mengatakan...

Kalau ini namanya postingan apa???
Aku kok nggak ngerti?

Elsa on 11/04/2009 09:20:00 AM mengatakan...

waduh mbak bre...
kalo masnya bersuara merdu, tampangnya bagus gak ya? hehehe belom tentu kan??

semoga penyakit akutnya cepet sembuh ya. sorry gak bisa kasih saran obatnya. hehehehe....

Kabasaran Soultan on 11/04/2009 12:44:00 PM mengatakan...

wakakakakakaka ...
Dihadapi saja dengan penuh kesabaran

aprie on 11/04/2009 01:11:00 PM mengatakan...

GAJEBO ki opo to?
:r:

pasang iklan baris tanpa daftar on 11/04/2009 03:15:00 PM mengatakan...

masih untung di bilang jempol semua daripada keybordnya A semua. :RE:

Etha on 11/04/2009 08:53:00 PM mengatakan...

:ee: mbok yo aku dibantuuu benerin blogku :ee:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
senoaji on 11/05/2009 09:06:00 AM mengatakan...

tak bantuin masukin keluarin po mbak (lmao)

Sang Cerpenis bercerita on 11/05/2009 04:57:00 PM mengatakan...

typo tuh apa ya? hehehe..suka bekicot ternyata.

marsudiyanto on 11/06/2009 06:45:00 AM mengatakan...

Semoga saya tambah jelas...

@aprie:
Gajebo kuwi bangunan sing misah ko omah induk kuwi lho, bentuke meh koyo poskamling...
Emang ning Kalimantan durung ono Gajebo yo...

rental mobil di surabaya on 12/08/2010 03:05:00 PM mengatakan...

salam kenal ya gan

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting