2.11.09

Gemes

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.54

Beberapa hari ini entah kenapa orang-orang yang aku pikir aku kenal baik dan mengenal baik aku ternyata adalah orang paling sotoy didunia. kenapa begitu??  Karena lagi-lagi orang-orang itu menilaiku dari kacamata yang mereka mau. Sama sekali ga mau mendengar kata-kataku. Menyebalkan..!! At wits endAt wits endAt wits end

Tingkahnya jadi seperti anak kecil semua, bikin gemes bikin males ngomongin lagi.  ga masuk akal banget.

Aku ga seperti yang kalian kira, kalian ini cuma liat luarnya aja. bener2 deh, yang kalian kira itu ga penting banget. tadinya ga pengen sampe keluar dalam postingan tapi ya udah, kayaknya kalian itu semakin lama semakin LEBAY. Shame on you

Bedewe, Niat diem2an kemaren gatot..Blushingaku langsung kena colek bis posting itu hihihihi Hee hee becandaannya jd gatot. tapi sekarang beneran deh, mo di diemin dulu…Whistling ga’ percaya?? coba ajaa…Whistling

*) saya yakin kali ini postingannya ga roaming kan? wekekekeke

17 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra on 11/02/2009 02:12:00 PM mengatakan...

tes pertamanya dulu...

Seti@wan Dirgant@Ra on 11/02/2009 02:19:00 PM mengatakan...

:c::c::c::c::c:

fanny on 11/02/2009 03:27:00 PM mengatakan...

dicolek ama siapa? btw, tuh emoticon dari bang Iwan lucu amat. hehehe...

BrenciA KerenS on 11/02/2009 03:30:00 PM mengatakan...

@bang iwan : tesnya berhasil bos... dan emonya seperti bekicot baris ya.. hahahah

@mbak fanny : dicolek sama armand maulana mbak *ngarep dot kom*

aprie on 11/02/2009 03:42:00 PM mengatakan...

ki ngomong opo to?
ra mudheng ki..
:UE:

RanggaGoBloG on 11/02/2009 03:43:00 PM mengatakan...

aooo mama diooo... saya kembali lagi... semoga mama dio berkenan mampir lagi ke kandang sayah... :D

Prince on 11/02/2009 04:27:00 PM mengatakan...

Penting gak penting, yg penting saya masuk ke blognya Mbake...

marsudiyanto on 11/02/2009 04:32:00 PM mengatakan...

Aku kok podo Aprie...
Akhir2 iki postingane nganeh2i.
Iki maksude piye to?

Bandit Pangaratto™ on 11/02/2009 05:01:00 PM mengatakan...

hehhahahah...


*hayo yg colek colekan... :D

albertus goentoer tjahjadi on 11/02/2009 06:12:00 PM mengatakan...

eh...sabar.. sabar mbak... entar ada yang angus lho...!!

alamendah on 11/02/2009 06:23:00 PM mengatakan...

bukan saya, kan?
Btw, beberapa hari ini banyak yang kurang mengenakkan di hati, ya?

etha on 11/02/2009 06:56:00 PM mengatakan...

ga mudeng... :re:

Otak Cutbray on 11/02/2009 08:20:00 PM mengatakan...

Would u mind to translate it into Javanese language please??? hahahahaha....

soalnya aku dah terlanjur roaming mba'nya wkwkwkwkwk....

Prince on 11/02/2009 09:09:00 PM mengatakan...

Wajib comment di sini !!!

reni on 11/02/2009 09:18:00 PM mengatakan...

Lho.. lho... mbak, ada apa ini ? :UE:

AISHALIFE-LINE on 11/03/2009 03:06:00 PM mengatakan...

hah?siapa lagi tuh yang main colak colek sis?heheh

DUNIA POLAR on 11/03/2009 08:27:00 PM mengatakan...

kata orang smakin tua umur, pst sifatnya kayak kanak2, mungkin lebay gara2 umur kale yak :D

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting