5.11.09

Dari nyanyi sampai Serigala Terakhir

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 22.40

[Setelah mendengar rekaman KPK]

[setelah nonton penjelasan pak kapolri di metro Tv]

Tetep saya no comment, alih/dalih/alasan atau pembelaan dari masing2 kedua belah pihak. Kemaren kasian sama KPK, sekarang jadi kasian sama Polri. wess ah..aku tak nonton aja sambil nyanyi-nyanyi.

Yang mau saya ceritain sekarang bukan soal mereka yang lagi berseteru, tapi soal hobi baru saya. tau apa? Hobi baru saya sekarang NYANYI. OK..ok jangan pada kabur dulu, saya ga mo nyanyi disini kok. Soalnya percuma juga ga pada denger.  tau kenapa saya mendadak dangdut suka nyanyi, itu karena saking banyaknya acara musik di tipi kalo pagi dan ditambah masih ada juga pas malemnya.

Jadi begini ceritanya sodara-sodara, kalo pagi itu kan saya nganterin dio berangkat sekolah. naa sampe rumah kan sepi tuh secara mai hasben biasanya masih terlelap, jadi sembari melakukan pekerjaan housewife yang baik, saya nyalain tipi pas acara derings trus nyambung dasyat atau inbox. Di acara2 itu kan mesti nayangin pidio klip to? makanya sejak saat itu sembari saya cuci piring saya ikut nyanyi lagunya nidji,  sembari nyapu nyanyi project pop, dan sembari ngepel saya nyanyi lagunya kangen band (GUBRAK) << ok yang terakhir  ini agak lebay ya.. Gilaa ya,  saya berbakat sekali sebagai pembokat. HAhahahaa

Sambil nyiram bunga pagi2 ngajakin ngobrol para tanaman dan tikus2 got itu saya juga nyanyiin mereka. Dan bisa dibayangkan sekenceng apa suara tipi itu, hehehehe Alhamdulillah tetangga saya belum berani pada komplain semua, mungkin karena suara tipinya lebih dominan kali ya jadi mereka masih asik2 aja. Coba misalnya suara sayalah yang paling kenceng, dijamin di teras rumah saya pasti dah banyak tomat busuk dan telor busuk buat nimpukin saya.

Itu acara di pagi hari, belum kalo malem. Nonton on the spot sambil melicinkan baju2 tak lupa saya ikutan nyanyi juga. Eh, tadi ada yg liat ga di on the spot ada 6 pria tampan pemain SERIGALA TERAKHIR. wew, ngilerr ya bo’.. tinggi-tinggi, putih-putih, ganteng-ganteng. Ada fathir, Vino G bastian, Ali syakieb, Dion Wiyoko, Dallas pratama dan reza pahlevi. Untuk para wanita,  film ini baik untuk mencuci mata. Untuk para pria “katanya” ini actionnya bagus, tapi ga tau juga wong saya belom nonton. Hari ini filmnya diputer di bioskop2 kok..

 

serigala terakhir
compile
sexy

Wooww Love StruckLove StruckDrooling

*) poto diambil dari http://sheila-wentz.blogspot.com/2009/09/foto-foto-serigala-terakhir.html

Photobucket

23 komentar:

alamendah on 11/05/2009 11:16:00 PM mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Nyanyinya bukan lagu cicak-cicak di dinding, kan?

RanggaGoBloG on 11/06/2009 12:37:00 AM mengatakan...

petromax kah

RanggaGoBloG on 11/06/2009 12:38:00 AM mengatakan...

wkwkwkwkwk... ternyata pake moderasi.... keliatannya bagus tuuh mbak filemnyah..... udah keluar belon yah orinya.... eh mbak ikutan indonesian idol ajaah... tuu kan udah dibukan pendaftaran ol nyah.... hihihihi

Ibunda Sasha on 11/06/2009 05:39:00 AM mengatakan...

ternyata masih doyan brondong yak :T:

AISHALIFE-LINE on 11/06/2009 06:29:00 AM mengatakan...

wow...sis... yang lima itu lhoh hihihi

Seti@wan Dirgant@Ra on 11/06/2009 09:47:00 AM mengatakan...

Yah... aku juga mau nonton,....
sinopsisnya sudah saya posting.

aprie on 11/06/2009 10:45:00 AM mengatakan...

serigala terakhir?
kalo Perjaka Terakhir gimana?
:T:

Elsa on 11/06/2009 10:50:00 AM mengatakan...

waaaah.....nih film keren!!! biasanya kan kebanyakan mempertontonkan cewek sexy, lah yang ini beda. hahahaha...
hidup UPI yang ngertiin kita semua. hehehehehee

BrenciA KerenS on 11/06/2009 12:07:00 PM mengatakan...

@alamendah : bukan..tapi balonku ada 5 :t:
@rangga : kalo aku ikut idol, tar pada inder ga ada lawannya... :a:
@jeng eny : wee lha fathir ki dudu berondong meneh jee... :k:
@mbak aisha : iya bikin ngiler sikpeknya ya...:k:
@bang iwan : tar saya ke TKP dah..
@aprie : perjaka terakhir?? mesakke tenan laki2 itu.. ga payu2..
@mbak elsa : iyaa sekali2 gantian cewek2 yang disegerin matanya yaa... :b:

marsudiyanto on 11/06/2009 12:14:00 PM mengatakan...

Mau nulis comment kok susah ya...
Prosedurnya panjang.
Munculkah tulisan saya ini?

BrenciA KerenS on 11/06/2009 01:47:00 PM mengatakan...

@pak mars : iya susah... ini untuk menghindari spammer saja.

mamah aline on 11/06/2009 04:57:00 PM mengatakan...

salam hangat, hobby nyanyinya harus dilanjut ke tingkat festival mba, jadi saya bisa liat mba on air di tv. Cowoknya keren-keren hehehe

si Cutbray on 11/06/2009 07:51:00 PM mengatakan...

hihihihi.... ga mo komen ah...
mba'nya pasti tau apa yg ada dalam otak kotor ku :P wkwkwkwk....

*menutup wajah dengan sepuluh jari yang terbuka* hihihihi....

GeLZa on 11/06/2009 08:38:00 PM mengatakan...

gaya fotonya ngikutin gaya foto geng werewolf twilight saga....

BrenciA KerenS on 11/06/2009 09:55:00 PM mengatakan...

@ mama Aline : saya ga mau nyaingin sama yg komen di bawahnya mama, tar dia kalah jeng..

@ my prince : :c: postingan ini spesial for you, ini seperti yg kemaren aku smsin km say... :k:

@ Gelza : waa iyaa betuull.... gengnya si sam sama jacob yg bertelanjang dada yaa... Itu juga bikin ngiler.

ajeng on 11/07/2009 08:09:00 AM mengatakan...

Saya bukan penggemar film mbak..tapi kayaknya ini memang membawa nuansa lain di jagat perfileman ya mbak..?

rental mobil di surabaya on 11/07/2009 11:31:00 AM mengatakan...

keren2 cowoknya.

reni on 11/07/2009 10:46:00 PM mengatakan...

Udah banayk teman yg mengulas tentang film itu.. kayaknya emang benar-2 menarik nih film..
Kapan ya bisa nonton...???

gaelby salahuddin on 11/08/2009 12:19:00 AM mengatakan...

ckkekkk... ckaakaakkk.. kocak abiz ! nyanyinya pke musik gamelan ataw angklung tuch... :))

slam akrab n peace !

antown on 11/09/2009 01:03:00 PM mengatakan...

nonton film ini kayaknya nonton diri sendiri hehe. btw, bagi dunk karmanya :)

nol-pitu on 11/25/2009 12:28:00 PM mengatakan...

Sepertinya film tersebut tak boleh terlewatkan, selain untuk memberi kontribusi majunya perfilman tanah air, tema yang diusung cukup menarik...

sewa mobil on 12/09/2010 03:16:00 PM mengatakan...

cakep2 juga tuh cowoknya

travel surabaya banyuwangi on 11/22/2011 03:26:00 PM mengatakan...

salam kenal

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting