26.11.09

Spammer Geblek pergi lo!!

Diposting oleh BrenciA KerenS di 16.17

Udah seminggu ga posting, hiks maafkan diriku ya bukan ga sayang bukan ga cinta. Cuma emang ga ada ide, sebelum dibilang blogger kualat, karena ngeblog disini cuma ngarep repiyu doang. baiklah aku akan apdet..

Finally, pengen cerita nih. Di blog Mama Dio KerenS ini dan blog BrenciA_KerenS ini lagi dijahilin sama seseorang yang ga jelas. Dia jelas spammer sejati, tukang kloning sejati.  Cuma berani make nama ANONIM atau kloningannya .

Kesel?? ya jelas lah kesel, sesabar-sabarnya artees kalo digangguin fansnya bakalan nyolot juga dong. (sstt jangan protes). Bukannya saya ga tau siapa situ, cuma plis deh..kayak anak kecil deh lo!!

Maka dari itu untuk beberapa waktu komentar disini memang akan dimoderasi dulu, kalo tidak..bisa-bisa spammer itu bakalan ngacak-ngacak blog ini.Tadinya saya ga ngereken sama sekali tuh makhluk jelek nyepam disini. ga masalah, masih bisa tak moderasi, masih bisa tak delete. tapi ketika ni orang merambah area nyepamnya alias mengganggu blog sahabat saya juga. Dan ngekor kemana saya nyangkut di blog-blog favorit saya, ni orang bisa dibilang tergolong orang dengan orang yang ga ada otaknya.

Yang paling nyebelinnya, sekarang dia mulai mengkloningkan diri, memplagiat habis sahabat baik saya mas Cutbray (maaf ya mas'e dirimu jd kena imbasnya). menirukan habis cara mas andi ini ketawa, gaya ngomong, nyoba bales komen saya pake namanya mas andi.  Sampe blognya juga berusaha dibikin mirip tapi jauh dari mirip.  Gilee aje lu mo nyamain dia, mukee lu aja jauuhh!!!

Jadi bagaimana menindaklanjuti tingkah laku spammer gila ini?? kita lihat saja nanti…

Untuk teman-teman blogger lainnya maaf ya, kalo komentarnya jadi ga bisa langsung nongol. Dan maaf juga kalo kata-kata saya diatas agak kasar, harap maklum saja untuk menghadapi orang yg ga  punya attitude memang mesti pake bahasa kasar.

bedewe, mau vote nh?? sapa yang setuju blog ini ganti layout??? hehehehehe

23 komentar:

Elsa on 11/26/2009 05:14:00 PM mengatakan...

aku setuju Mbak Bre ganti layout. tapi yang lebih bagus yaa...awas kalo lebih jelek!!! lho ngancam???

trus si spammer itu, tak doain DOSAnya berlipat ganda!! berhubung besok kan mau idul Adha nih, jadi gak boleh nyepam-nyepam gitu. kalo lebaran kan pahalanya yang lipat ganda, khusus buat spammer ini biar dosanya aja yang lipat ganda. begitu kan??? setuju semuanya??? heheheehehee

salam buat Spamernya: mohon maaf lahir dan batin!!!

buat Mbak Bre juga, mohon maaf lahir dan batin. semoga keikhlasan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail senantiasa meliputi jiwa kita setiap saat.

buat teman2 blogger, salamnya idem sama yang di atas.

sorry kalo kepanjangan ya Mbak Bre!!!

love you!!!!
lho??? hehehheheeee

Ninda Rahadi on 11/26/2009 05:33:00 PM mengatakan...

MBAK... kunjungan kedua disini... numpang follow... salam kenal :c: aku nyoba tutorial emoticon diatas ituh.. kok ngga berhasil ya? huhuhuhu. heeelllpppp

marsudiyanto on 11/26/2009 07:24:00 PM mengatakan...

Lha kalau ada yg nyepam kan tinggal dihapus to...
Selamat kalau mau ganti tampilan.

lidya on 11/26/2009 09:55:00 PM mengatakan...

DImengerti kok mbak. met idul adha ya. salam buat DIo

Cebong Ipiet on 11/26/2009 10:21:00 PM mengatakan...

awas nek g nganggo template ku :Ba:

Itik Bali on 11/27/2009 01:23:00 AM mengatakan...

Mbak, ijinkan aku menjadi spammer yang paling manis disini ya..numpang keren dan cari Backlink..jangan dimarahi ya..

Learning On Perspective on 11/27/2009 01:25:00 AM mengatakan...

Anonim emang gitu mbak, gak menampakkan jati dirinya
tapi yang penting kan mba Brenda tahu siapa orangnya..

More Than Words on 11/27/2009 01:27:00 AM mengatakan...

Kalo aku ada anonim yang emang diharapkan komennya..
ganteng soalnya..he..he

Pencil Colour on 11/27/2009 01:28:00 AM mengatakan...

Setuju ganti template mba..biar ganti suasana, jadi tambah semangat ngeblog!

Yolizz on 11/27/2009 10:29:00 AM mengatakan...

setujuuu!!! ganti aja mbak,, biar fresh gituuhh... yang cantik yah layoutnya... :T:

RanggaGoBloG on 11/27/2009 02:12:00 PM mengatakan...

whehehehe... sayah dulu juga sempat mengalaminya mbak.... tapi akhirnya si spamer pergi sendiri... hihihihih

Seti@wan Dirgant@Ra on 11/27/2009 02:12:00 PM mengatakan...

Emang harus kasar sih mbak ama spammer gituan...
aku juga sering ngalamin sih....
makanya aku pernah moderasi komentar juga.

kalau menurut aku layoutnya udah keren koq...

The Perjaka Tampan on 11/27/2009 07:20:00 PM mengatakan...

Aw... aw... aw....
aku di link...
waduh, siap-siap jadi artis nih :T: wkwkwkw... :i:
hihihi....

Darling, yang namanya spammer semakin ditanggepin dia akan semakin orgasme say... kita harus berhati-hati, jangan-jangan apa yang kita lakukan justru menjadi alas pemuas dia dan membuat dia mendapatkan multi orgasme-nya

Perilaku yang tidak berpendidikan, attitude jongkok yang dia punya, pastinya lambat laun akan bertentangan dengan hati nuraninya... itu udah hukum alam say...

biarkan dia mengeksplorasi kata hatinya, kita cuma bisa berdo'a semoga hatinya ngga sampe mati, itu saja :nge:

-Gek- on 11/28/2009 06:36:00 PM mengatakan...

sabar lah Mbakkkkkk.. :)
Anonim itu mencintai Mbak kok, malah keliatan agak iri. hihihi. Tapi saya bukan anonim, hobi spammer.. (kadang-kadang...) :T:

Ajeng on 11/28/2009 07:46:00 PM mengatakan...

Yg jelas bukan saya kan mbak? Gak pernah 'ngelekin' orang apalagi nyepam *muka manis mode : ON*

Unknown on 11/28/2009 10:34:00 PM mengatakan...

waaaw...mba..aku dah lama gag kesini atau templetenya yg baru ganti

^0^....PINKKKK PIINNKKK>.love love love love..

bagus buanged mba..

btw, boleh tanya gag mba, kalo ganti header jadi gambar bikinan kita sendiri (kaya mba) itu gimana yaaa...??

aku pengennn..^_^

aprie on 11/29/2009 06:35:00 PM mengatakan...

soal spammer aku ra komen..
aku kan spammer sejati..
tukang nyampah...
:T:

soal ganti layout (layoutnya aja ato template nih?) saya setuju deh jangan pink gini dunk..kaya masih ABG aja :b:
yang begaya web 2.0 gitu..
ato yang convert dari theme WP..

:T:

*tumben komengku nggenah*

BrenciA KerenS on 11/29/2009 11:14:00 PM mengatakan...

@all : makasiih ya.. Insya Allah kalo besok sempet diganti templitnya belom bisa nyari2 nih..

@ebong : gawekke khusus nggo aku seng gratis to makanee ben tak nggo templitmu..
@mas say : komenmu panjang sekalii akuu sukaa.. meskipun aku selalu komen OOT di blogmu, wkwkwkwk :c:
@apri : nek koe no dudu spammer tapi tukang nyampah...

bandit™perantau on 11/30/2009 01:16:00 PM mengatakan...

hayo ganti saja templatenya.... yg ini nyaman di mata kok tapi... :D

Reni on 11/30/2009 10:07:00 PM mengatakan...

Mbak..., marahnya bukan padaku kan..?
Iya aku ngerti.., aku dah lama gak bisa mampir kesini. Tapi itu juga karena aku sdg sibuk dg kerjaan kantorku mbak...

*hehehe..., komennya gak nyambung* :UE:

HB Seven on 12/01/2009 07:16:00 AM mengatakan...

cuekin aja mbaakk............ntar pergi juga...salam kenal mbak...

Unknown on 12/04/2009 02:10:00 PM mengatakan...

Tampilan sudah keren, kalau mau dihapus ya Jarum itu lho...
ngapain ikut promosiin rokok

sewa mobil di surabaya on 12/04/2009 02:36:00 PM mengatakan...

gak ahli jadi spammer mending BW aja

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting