13.12.09

Anakku teman kencanku :P

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 14.07

Beberapa waktu yang lalu mama dan dio jalan-jalan berdua aja. yaa emang biasanya gitu, kalo pengen pergi kemana-mana nunggu sipapa mesti nunggu hari sabtu inggu, dan biasanya kalo hari sabtu minggu itu ramee banget.

Waktu itu kita berdua sempet nonton New Moon bareng, berasa kencan beneran deh. Gimana nggak, berdua aja naek motor trus nyampe mall langsung nonton, bis itu maen time zone, trus shopping.. Lucunya pas nonton, sepanjang nonton dio ga berhenti ngemil, satu porsi kentang gorengnya twenty one itu dihabisin sendiri sama dio. Dio juga ga berhenti nanya, mulai dari “kenapa orangnya bisa jadi serigala?” “serigalanya baik ga?” “itu kok serigalanya berantem kenapa?” “serigalanya makannya apa?” “yang cewek rambut hitam itu temennya serigala ga? trus pas si jacob ujan-ujanan dicariin sama bella dio nanyanya, “ itu kenapa mah telanjang ujan-ujanan, emang dia ga kedinginan?”nyumun Mah, itu kenapa ga pake baju??

Trus malem sabtu kemaren kita berdua nonton sirkus juga. Berdua naek motor lagi nonton sirkus di margonda. Atraksinya seru-seru.. dio sampe terkagum-kagum pas liat para pemainnta jumpalitan, seneng waktu liat gajahnya mau nginjek orang, trus harimaunya ngelompatin api. Dio juga sampe ngakak waktu liat atraksi badutnya. Seruu deh  pokoknya kencan malam itu sama dio.

P11-12-09_19-14[1] P11-12-09_19-17[1]
P11-12-09_19-26 P11-12-09_19-41

Yang nyebelinya dari nonton sirkus itu yang jualan keliling, banyaak banget. Dah gitu harganya, masa mainan tongkat yg nyala2 itu harganya 20ribu.. kebangetan si abang ngejualinnya. Mana ga bisa ditawar lagi.

Oya… daku dapet award nih dari mbak reni. Senangnya.. makasih ya mbak.. award akhir tahunnya berhasil terpajang sebelum bergantinya tahun. hahaha biasanya aku suka lupa sih..

award reni

19 komentar:

Otak Cutbray on 12/13/2009 02:25:00 PM mengatakan...

PETROMAAAAAAXXXXXX..... akhirnya bisa juga :)

Otak Cutbray on 12/13/2009 02:27:00 PM mengatakan...

Hihihi, ngiri jadi pengen punya anak juga....
ada yang mau bantuin ga??? wkwkwkwkwk....:T:
mo nitip benih nih :a:

alamendah on 12/13/2009 02:44:00 PM mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
Asyiknya bisa pergi bersama sang Buah Hati. Nontong film, sirkus dll. Ketambahan dapat award, Selamaaaat.

RanggaGoBloG on 12/13/2009 03:23:00 PM mengatakan...

wheheheheh.... trus kapan kencan ama si papanyah...??? mesti kalo malem ajah.. hihihihihihi

anindyarahadi on 12/13/2009 04:50:00 PM mengatakan...

hihihi... ketawa baca komennya Rangga

Ivan Kavalera on 12/13/2009 06:05:00 PM mengatakan...

:T: Asyik dong kencannya. Awardnya cantik-cantik. Selamat ya, mama Dio.

marsudiyanto on 12/13/2009 08:01:00 PM mengatakan...

Yg paling sering pasti main game bareng.

Yolizz on 12/13/2009 09:43:00 PM mengatakan...

aiihh.. asyik yah mbak jalan2 berdua gituh...

oh ya,, selamat buat awardnya juga yaahh...

PingugOblOg on 12/14/2009 08:31:00 AM mengatakan...

enak kli ya bs kencan ama buah hati... jdi pgn neh....


Ditunggu Komen baliknya ya!!!
Regards : PingugOblOg

BIG SUGENG on 12/14/2009 09:44:00 AM mengatakan...

Ini yang kepengin nonton siapa? Mamanya ngajak anaknya atau anaknya ngajak mamanya?

Elsa on 12/14/2009 09:52:00 AM mengatakan...

kencan yang menyenangkan sekali. apalagi teman kencannya cowok keren banget ya? gak ada yang lebih keren dari dia kayaknya. meskipun si manusia serigala yang kebal hawa dingin! hiihihi

Fajar on 12/14/2009 10:05:00 AM mengatakan...

asyiknya jalan bareng sama sang cahaya mata.....selamat atas awardnya ya..

travel murah surabaya - denpasar on 12/14/2009 02:58:00 PM mengatakan...

:i: gak bisa nonton sirkus.

Lidya on 12/15/2009 11:41:00 AM mengatakan...

kencan sama cowok keren ya :)

Sang Cerpenis bercerita on 12/16/2009 02:50:00 PM mengatakan...

selamat awardnya ya. btw, Dio kritis ya. berarti anak pinter tuh krn banyak nanya.

Kang Sugeng on 12/16/2009 03:57:00 PM mengatakan...

xixixi... keren, saya malah ndak sempat jalan2 sama anak2 Yuk, sibuk kerja

7 taman langit on 12/16/2009 04:08:00 PM mengatakan...

salam sejahtera
terima kasih telah berkunjung ke rumahku
tulisan anda bagus dan menambah ilmu saya
saya tunggu tulisan berikutnya
salam sejahtera

sewa mobil on 12/31/2010 04:30:00 PM mengatakan...

artikel yang bagus

sewa mobil di surabaya on 4/26/2011 03:03:00 PM mengatakan...

nice info

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting