22.12.09

Happy Mothers day

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 14.07

Dio : “mah..besok kita kelumah uci yook” (uci = nenek)

Mama : “ iyaa..nanti kita tunggu papa ya…”

Dio : “nggak.. kita beldua aja perginya”

Mama : “ kalo papa ga diajak nanti sapa dong yang nyetir?”

Dio : “kita naek motol aja maahh… kan mama bisaa naek motol kan?’

Mama : “tapi kan jauh naak..”

Dio : “ gapapa maah…jauh dikit…”

Mama : “!$#%$#@%$@… iyaa deeh.. nanti papanya sedih lho ga diajak”

Dio : “ HIIIHHHH…DIO BILANG KITA PELGI BELDUA AJAA MAAMAAAA*gemes*

……………

Dio : “Mama cantiikk…  “

Mama : “iyaa..makasiiihhh”

Dio : “mama cantiik bangeet..” *masih tersenyum manis*

Dio : “ papa jelek”

Mama : *ngakak*

Dio : “tapi mama jangan kasi tau papa ya kalo dio bilang papa jelek..”

Mama : *masih ngakak*

…………….

Seorang anak b'tanya pd Tuhannya : Tuhan kenapa bunda Ku suka menangis?"


Allah m'jawab "Krn ibumu seorang wanita" Aku ciptakan ia sebagai mahluk yg sangat istimewa. Aku kuatkan bahu nya utk menjaga putra/i nya. Aku lembutkan hatinya utk memberi rasa aman. Aku kuatkan rahim nya utk menyimpan benih manusia. Aku teguh kan pribadinya utk terus berjuang saat orang lain menyerah. Aku beri dia rasa sensitif utk mencintai putra/i nya dlm keadaan apapun. Aku kuat kan batin nya utk tetap menyayangi meski disakiti oleh putra/i nya atau suami nya sekalipun. Aku beri dia kekuatan utk mendorong suaminya belajar dari ksalahan. Aku beri dia keindahan utk melindungi batin suaminya.


Bunda Mu adalah mahluk yg sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya dia menangis, itu krn Aku beri dia air mata yg bisa digunakan sewaktu2 utk membasuh luka batinnya skaligus utk memberinya kekuatan baru...


SELAMAT HARI IBU.......**

**) imel dari mbak lala

21 komentar:

aprie on 12/22/2009 03:23:00 PM mengatakan...

just for my mom i write this song
just for my mom i sing this song
coz just my mom can wipe my tears
coz just my mom can only hear...
(music)

:h:

Elsa on 12/22/2009 03:25:00 PM mengatakan...

sama kayak yang aku posting... hehehe

rental mobil di surabaya on 12/22/2009 03:26:00 PM mengatakan...

selamat hari ibu

aprie on 12/22/2009 03:27:00 PM mengatakan...

eh tumben aku pertamax?
:et:

Kabasaran Soultan on 12/22/2009 03:40:00 PM mengatakan...

Bundaku ,

Dalam manis dan lezatnya kehidupan
Cintamu ada dalam syukurku
Dalam pahit dan getirnya hidup
Kasihmu ada dalam Sabarku
Dalam sulit dan berlikunya jalan
Kompasmu ada dalam pikiranku
Dalam gesekan dan benturan pergaulan
Bijakmu ada dalam hatiku
Tak kan ada cinta yang melebihi cintamu
Tak kan ada kasih yang melebihi kasihmu
Tak seperti sang mentari yang masih menyisakan malam
Tak seperti sang udara yang masih mengosongkan ruang hampa
Tak seperti samudra yang masih menghamparkan daratan
Cintamu adalah sejati-jatinya cinta
Kasihmu adalah sebenar-benarnya kasih
Dalam darahku mengalir darahmu
Dalam dagingku menempel dagingmu
Dalam pikiranku menumpuk pintarmu
Dalam hatiku menggunung bijakmu
Dalam kasih ku ada kasihmu
Tak satupun mampu memisahkan
Tidak jarak
Tidak waktu
Tidak juga dimensi
Harimu adalah hari-hariku
Setiap hari adalah hari-harimu
Bunda


Selamat hari ibu

Lidya on 12/22/2009 04:07:00 PM mengatakan...

happy mother day juga ya

Otak Cutbray on 12/22/2009 05:28:00 PM mengatakan...

Selamat Hari Raya..... *lohh... clingak-clinguk*
dimana saya???
siapa saya???

*ditimpukin pake high heels*

Fajar on 12/22/2009 09:48:00 PM mengatakan...

selamat hari ibu mbak......

BrenciA KerenS on 12/22/2009 10:15:00 PM mengatakan...

@aprie : nyanyi teruss mentang2 wes rak joko meneh

@mbak elsa : huaa ndak iyoo mbka... :n: wes jiaan.. namanya aja cerita kiriman imel ya.

@rental : makasiih

@aprie : bancakan noo

@pak kabasaran : makasiihh bos... nais poes..

@mbak lidya : makasiih mbak.. sama-sama yaa..

@andi : kayaknya baru bisa sadar lagi kalo diketekin ma BH asyem ya..

@fajar : tengkyuu..tengkyuuu

ivan kavalera on 12/23/2009 01:11:00 AM mengatakan...

hehehe Dio semakin ngegemesiin deh..

Learning On Perspective on 12/23/2009 09:26:00 AM mengatakan...

mbak, jadi ibu kadang emang repot ya
untung aku masih punya banyak waktu untuk belajar menjadi ibu..
he..he

Nyach on 12/23/2009 01:46:00 PM mengatakan...

Di tangan serang ibu yang bijaksana
tercipta calon orang yang lucu, kreatif dan banyak bertanya
inilah ciri-ciri anak berbakat

tour and travel on 12/23/2009 02:23:00 PM mengatakan...

selamat hari ibu. kasih sayangnya tiada batas

RanggaGoBloG on 12/23/2009 05:45:00 PM mengatakan...

wakwakwakwka.... dio cemburu ama papahnya tuuu mbak... hihihihihih

RanggaGoBloG on 12/23/2009 05:47:00 PM mengatakan...

eh.. selamat hari ibu mbak bree

senoaji on 12/27/2009 01:08:00 PM mengatakan...

Selamatkan Hari Ibu..

agoez on 12/29/2009 11:58:00 PM mengatakan...

Pertamaxxxx.....

rental mobil murah on 10/15/2010 01:24:00 PM mengatakan...

artikelnya bagus nih...

sewa mobil on 1/05/2011 09:22:00 AM mengatakan...

lucu banget tuh

sewa mobil di surabaya on 1/06/2011 02:20:00 PM mengatakan...

happy mother

sewa mobil di surabaya on 4/26/2011 02:19:00 PM mengatakan...

selamat hari ibu

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting