19.2.10

Dimanakah Allah berada ?

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 21.30
Suatu malam sebelum tidur, seorang ibu dan anak sedang bercakap-cakap.
Mama      : Dio ayoo sebelum tidur baca doa mau tidur dulu..
Dio           : pertamanya gimana mah?
Mama     : Bismika…
Dio           : ooiyaa dio inget… Bismikaa Allahumma Ahya.. wa bismika amuut..
Mama     : yaa sekarang doa untuk orang tua…
Dio          : Robbi Firghli wali alidaiyaa..warhamhumma kamaa robayani soghiro
Mama    : siippp… ya udah sekarang bobok.
Dio          : kita kenapa sih mah harus berdoa?
Mama   : yaa supaya Allah selalu melindungi kita,
                 supaya nanti kita masuk surga
Dio          : Allah emang dimana mah?
Mamah  : Allah ada di setiap hati orang… di hati mama, dio, papa… dan
                   orang-orang yang rajin berdoa seperti dio.
Dio          : Kata bu guru Allah ada di surga, trus kemaren kata bu guru dio
                  Sudah pergi ke rumah Allah (maksudnya ka’bah waktu manasik)
Mama   : Iyaaa Allah memang ada dimana-mana, karena Allah selalu
                 menjaga orang2 yang mengingatNya
Dio         : oooo gituuuu…. jadi Allah ada di hati dio ya…, hati dimana sih mah?
Mama : *menepuk dadanya dio*  udah bobok…!!
Monkey…..Monkey
Beberapa hari kemudian, ibu dan anak itu  makan malam bersama..
Dio        : Mah, dio mau makan bebek aja..
Mama  : bebek dagingnya keras, kamu nanti susah ngunyahnya..
Dio        : trus dio makan apa ?
Mama  : ini pake ini * nunjuk lele sama hati ayam*
Dio        : itu apa mah yang hitam-hitam ?
Mama  : ini hati ayam… enak deh, cobain!!
Dio        :*ngorek-ngorek ati ayamnya*
Mama  : kenapa naak?
Dio        : Ini hati kan mah???
Mama  : iya.. kenapa??
Dio        : Allah nya mana mah??? kok ga ada..
Mama  : @%$@!%@^#&#^%#^ Doh
 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting