11.2.10

SIDANG VONIS ANTASARI AZHAR

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 17.32

antasari Sidang vonis Antasari Azhar hari ini ditayangkan di televisi, saya sih nontonnya di TVone. Semua orang kayaknya penasaran apa yang akan terjadi nanti dan bagaimana nasib dari Antasari. Ketika awal dari semuanya merujuk kata “APAKAH ANTASARI TERLIBAT?” lalu muncul Foto Mesra Antasari. Semuanya jadi bikin publik mau ga’ mau memperhatikan.

Dan sidang yang banyak sekali diselenggarakan, bak sinetron striping lalu akhirnya merembet ke kasus-kasus lainnya. Perang opini di media dan saling menuduh pihak lawan sudah berlebihan. Halaah… bikin pusing.

Hari ini diputuskan dalam Sidang Vonisnya, bahwa fakta-fakta persidangan mengarah pada keputusan hakim. Dan finally… 3 keputusan pertama pak hakim jatuh pada Sigit Haryo Wibisono mendapat hukuman 15 tahun penjara, Wiliardi divonis 12 tahun penjara dan Jerry Hermawan 5 tahun penjara.

Namun tak sampai disitu setelah sempat rehat sebentar dan dilanjutkan kembali, akhirnya dapatlah keputusan untuk Antasari, yaitu 18 tahun penjara.

GImana?? saya mah nonton aja deh..ga pengen komentar apa2. Seperti layaknya sinetron striping lainnya, saya ga ngurusi. Capeek dehh… Biarkan publik dan tipi aja yg beropini saya mah maen Restaurant City aja.

8 komentar:

Otak Cutbray on 2/11/2010 05:41:00 PM mengatakan...

yahhh... gitu lah say...
money talks :)

duit punya banyak mulut untuk berbicara dan membela... :)

YolizZ on 2/11/2010 07:08:00 PM mengatakan...

aku kok merasanya pak Antasari itu ga bersalah yah???! cuma feeling doang siihh,, hehhe.. sama lah mbak aku juga puyeng ngeliatnya...

fitrian.net on 2/11/2010 07:24:00 PM mengatakan...

aku juga baru tau hasil nya sore. males nungguin sidang kelamaan :)

alamendah on 2/11/2010 10:16:00 PM mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
Saya juga nonton aja. Bingung mau komeng

suryaden on 2/12/2010 04:31:00 AM mengatakan...

percaya pada sistem aja lah.. hihihi

Elsa on 2/12/2010 09:03:00 AM mengatakan...

sebagai penonton, kita bener bener dibuat bingung ya. si antasari itu sebenarnya emang pelaku atau juga korban konspirasi yaa...
serba gak jelas.

kalo dipikir pikir lagi, emang ada kasus di indonesia yang bisa benar benar "jelas" ???
hehehehe

Kabasaran Soultan on 2/12/2010 10:49:00 AM mengatakan...

Entahlah ....
Hanya sedikit yang kita tahu.

aprie on 2/12/2010 11:29:00 AM mengatakan...

sing penting dollar tetep ngalir.
*loh opo hubungane?*

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting