7.5.10

Adikku LULUS!!

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 19.44

19661_1080533189455_1710081280_158243_4381209_n Hari pengumuman Kelulusan SMP. hari yang mendebarkan buat anak-anak SMP. Begitu juga adek saya, adek saya yang paling kecil itu hari ini pengumuman kelulusan di SMP nya. Dan Alhamdulillah LULUS.

NIlai kelulusannya sangat memuaskan.

Matematika : 10 (bulat)

Bahasa Inggris : 9,6

IPA : 9,25

Bahasa Indonesia : 8,4

Nilai yang fantastis untuk mata pelajaran Matematika. Artinya soal-soal Ujian Nasional buat dia enteng, ga ada masalah sama sekali. Bisa dapet nilai 10 bulet buat aku, bapakku, dan mbaknya yang setiap hari ngomel-ngomelin dia itu sangat bangga sekali. Sekalipun dia sangat bersikap biasa. Sok Cool banget…

NIlai paling jelek malah di bahasa Indonesia, yaah  saya dan kakaknya juga maklum, adik saya yang paling kecil itu memang sehari-harinya dengan teman-temannya pake bahasa Alay. Jadi wajar kalau nilai Bahasa Indonesianya cuma 8. Tapi mending lah daripada ga bisa bahasa Indonesia sama sekali.

Sebagai kakak saya sangat bangga, paling ga diantara kami bertiga dialah otaknya yang paling Encer, kedua kakaknya (saya dan adik saya) biasanya nilainya pas-pasan…

Sekarang ini Ghea sudah lolos masuk Ke SMA favorit di Semarang, SMA 3 Semarang. Tinggal beberapa tes wawancara dengan keluarga dan macem2nya… Tapi menurut penguman Onlinenya sih dia sudah Lolos. Alhamdulillah…

Hari ini jika Ibuk masih ada, Ibuk pasti sangat Bangga sama kamu Ghea…

 

*ngelap ingus dan airmata*

17 komentar:

Dj Tri on 5/07/2010 07:49:00 PM mengatakan...

selamat ya... http://i685.photobucket.com/albums/vv215/brencia_kerens/emo%20baru/ngakak.gif

phiee on 5/07/2010 07:53:00 PM mengatakan...

kok meh podo kejadian pas adiku ragil lulus skripsi yo? *melu nangis* :k:

selamat buat ghea sekeluarga.. mugo2 sukses donya akhirat.. amiiiiiiiiiin :et:

alamendah on 5/07/2010 07:58:00 PM mengatakan...

(maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
Selamat buat Ghea. Ponakan saya juga lulus. Meski gak ada nilai bulatnya lumayan dihuni ama sembilan dan delapan

BrenciA KerenS on 5/07/2010 08:02:00 PM mengatakan...

Dj Tri : makasih :e: lain kali tulis kodenya aja bro biar keluar emonya..

@phie : ho oh ik.. terharu tenan akuuu... :l:

@Mr. Alamendah : kalah cepet sama phie.. :c: makasih ya pak..

marsudiyanto on 5/07/2010 10:23:00 PM mengatakan...

Selamat buat Dik Ghea...
Bijine ngedab-edabi...
Ngalahke sing gedhe...

marsudiyanto on 5/07/2010 10:23:00 PM mengatakan...

Ayu Adhike...

marsudiyanto on 5/07/2010 10:24:00 PM mengatakan...

Tapi akeh mbakyune...

marsudiyanto on 5/07/2010 10:26:00 PM mengatakan...

Tenan to...
Matematika luwih gampang drpd Bhs. Indonesia...

BrenciA KerenS on 5/07/2010 10:43:00 PM mengatakan...

Pak mars... :et: ngedab-edabi itu apa ya??

aprie on 5/08/2010 08:13:00 AM mengatakan...

mesti kursus privat nang pak mars...

aprie on 5/08/2010 08:13:00 AM mengatakan...

betewe WLW-ku kok ra iso di-install yo?

reni on 5/08/2010 10:22:00 PM mengatakan...

Selamat utk Ghea..! Selamat juga telah masuk ke SMA favorit... Mantap benerrr...
Benar2 bagus mbak nilainya. :h:

fitrian.net on 5/10/2010 08:42:00 AM mengatakan...

wow nilai matematikanya sempurna, selamat ya

ethie on 5/12/2010 06:50:00 PM mengatakan...

SEMPURNA!! :et:

Selamat ya Gheaaaa... Ikut bangga biarpun berteman sama dua kakak besarnya thok.. :ba:

Aku meriiii.. Mbiyen matematikaku gur entuk tujuh koma.. :k:

ethie on 5/12/2010 06:51:00 PM mengatakan...

Akhirnyaaaa... iso komeeeeengggggg!!!!

Settingane rasah diganti yuuu.... :n:

sasmi on 7/17/2010 10:34:00 AM mengatakan...

Nilai Matematika 10 (bulat)......glek
pinternya, andai dulu bisa dapat nilai segitu, dah di beliin apa ya

andy bandy on 5/15/2011 08:36:00 PM mengatakan...

boleh minta nmr hp adx nya gk mbak....??????
hehe....

smoga sukses adx nya mbak....

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting