11.11.11

Free Download Dan Brown E-Book

Diposting oleh BrenciA KerenS di 10.18
Jadi gara-gara di milis deBlogger kakak Iman bertanya dimana yang jual Davinci Code nya Dan Brown, iseng saya bikin postingannya aja. Jadi entah sejak kapan saya tergila-gila sama buku-bukunya Dan Brown. dari yang Digital Fortress sampe The Last Symbol. Saya punya hampir semua bukunya kecuali yang Digital Fortress. :( Sedih ya.. soalnya pas kapan itu saya nyari bukunya dah ga ada.



Dan berhubung juga blog ini kadung terlanjur basah jadi blog tukang donlod  jadi mari kita sediakan saja file-file ebooknya karya Dan Brown.
Buku Pertama, Judulnya Digital Fortress (1998). 
Susan Fletcher adalah matematikawan jenius yang bekerja sebagai kepala divisi kriptografi National Security Agency (NSA). Fletcher berhadapan dengan kode yang tidak bisa dipecahkan oleh komputer super NSA. Kode ini ditulis oleh Ensei Tankado, kriptografer Jepang mantan anggota NSA, yang tidak senang dengan cara-cara NSA memata-matai privasi masyarakat. Tankado menjual kode ini di situs webnya, dan mengancam akan menyuruh temannya menyebarkan kode ini secara gratis apabila ia dibunuh.
Tankado kemudian ditemukan telah terbunuh di Sevilla, Spanyol. Fletcher bersama tunangannya, David Becker, seorang ahli bahasa yang memiliki ingatan eidetik, harus menemukan cara untuk menghentikan penyebaran kode ini. (dari wikipedia Indonesia)
  Mari Silahkan Di download Ebooknya di sini

 Buku Kedua, Angels And Demons (2000).

Novel ini memperkenalkan tokoh Robert Langdon, yang juga kemudian menjadi tokoh utama pada novel Dan Brown yang lebih dikenal, The Da Vinci Code. Buku ini juga menggunakan gaya penulisan dan cerita yang sangat mirip dengan The Da Vinci Code, misalnya adanya teori konspirasi organisasi rahasia, alur waktu satu hari, dan Gereja Katolik Roma. Novel ini bercerita tentang konflik antara organisasi kuno, Illuminati, dengan Gereja Katolik Roma.Novel ini juga membahas kontroversi "Antimateri", Yang disebut- sebut sebagai energi alternatif masa depan, tetapi dapat menimbulkan efek negatif, yaitu menjadi senjata pemusnah massal. (masih dari wikipedia Indonesia)

Monggo Silahkan di Download Ebooknya disini

Buku ketiga,  Deception Point (2001)

Novel ini menggabungkan thiller politik dan lingkup astronomi. Dikisahkan seorang yang bernama Rachel Sexton, seorang pegawai NRO yang sekaligus sebagai putri Senat dan Calon Presiden; diutus oleh Presiden untuk meneliti penemuan NASA yang mengejutkan di Lingkar Kutub Utara. Namun, Rachel beserta para ilmuan sipil yang ada di sana mengungkap sebuah penipuan besar dari penemuan itu, yang bisa mendorong dunia ke dalam pertikaian. Untuk mecegahnya, mereka harus menemukan siapa dalang dari semua penipuan ini - tugas yang berat dan memungkinkan mereka kehilangan nyawa.

Silahkan di Download Ebooknya di sini

Buku ke Empat, The Da Vinci Code (2003)
Buku ini menceritakan usaha Robert Langdon, Profesor "Simbologi Agama" di Universitas Harvard, untuk memecahkan misteri pembunuhan kurator terkenal Jacques Saunière (lihat Bérenger Saunière) dari Museum Louvre di Paris. Judul pada novel merujuk, di antaranya, fakta bahwa mayat Saunière ditemukan telanjang di dalam Louvre dan posisi seperti gambar terkenal Leonardo da VinciVitruvian Man, dengan suatu pesan acak (cryptic) yang tertulis di samping tubuhnya dan sebuah Pentagram tergambar di perutnya dengan darahnya sendiri. Interpretasi dari pesan tersembunyi dalam karya terkenal Leonardo, termasuk Mona Lisa dan Perjamuan Terakhir, menjadi figur menyolok dalam pemecahan misteri ini. (wikipedia)

Monggo silahkan di Download Ebooknya disini

Buku Ke Lima, The Lost Symbol (2009)
The Lost Symbol, sebelumnya akan diberi judul The Solomon Key, adalah sebuah novel yang ditulis oleh novelis Amerika Serikat, Dan Brown. Buku ini menceritakan tentang teori konspirasi, yang mengambil kisah di Washington DC.Buku ini adalah buku ketiga novelis Dan Brown yang melibatkan karakter Robert Langdon, ahli simbol dari Universitas Harvard, setelah Angels & Demons danThe Da Vinci Code. (wikipedia)

Silahkan di Download Ebooknya disini



Buku-buku Dan Brown emang pantes diacungin jempol cyiin,.. rugi kalo belom baca semuanya. asli rugi!!
Trus kalo suka beli bukunya ya... enak lho sore-sore sambil ditemenin secangkir kopi dan kue bacanya. ;))http://ul.to/zkij71eyhttp://ul.to/ejcms4t1

2 komentar:

Iman on 11/11/2011 01:06:00 PM mengatakan...

Wah kaka Bre baik sekali, sampai dibikinin posting kayak gini #terharu #comottissue

Saya juga penggemar Dan Brown, pastinya semua buku karyanta lengkap ada di rumah, kecuali Da Vinci Code, karena dulu ane pinjem sama temen hehehe #dikeplak

Mau donlot dulu ah, tapi ane tetep cari bukunya nih untuk koleksi.

Sekali lagi makasih ya kakak :) #menjura

Bang Iwan on 11/11/2011 03:21:00 PM mengatakan...

Izin sedot Mbak.... makasih banyak.
lama baru sempat berkunjung kesini lagi.

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting