25.10.11

Free download game

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 12.43
Buka moderasi komentar yang banyak sekali,... capcay deh..

Mohon maaf buat para gamers yang download disini, saya udah ga nyetok game lagi ya.. mungkin samde kali ya kalo saya udah mood maen game lagi pasti saya aplod lagi. Sementara ini cukup sekian yah.

Eniwe, buat yang nanya, komplen, bingung dan wondering dengan masalah downlod game dan instalnya. Saya coba kasih penjelasan ya...
first, semua Game disini dijamin Full Version semua, karena semuanya sudah terinstal dengan baik dan benar di PC saya. Ga ada masalah. Kalo ternyata ada masalah atau error dengan hasilnya di komputer ato lappy kalian, waa ndak tau itu. faktor lain pastinya.

Kedua, soal download. Hmmm... saya no koment. Untuk game yang ukurannya besar memang akan makan waktu lama. Dan dengan kualitas internet yang stabil, kalo yang ngandelin sinyal alias pake modem broadband...hmmmm saya ga tau juga yah. Yang pasti itu tergantung koneksi anda masing2, dan kalo terjadi crash... ya maaf. tanyakan pada provider anda =))

Ketiga, Soal Serial Number. Semua game yang menggunakan serial number, saya sudah memberikan serial numbernya di berikut "mentahannya" game itu sendiri. Berupa file dengan ektensi [dot]txt. Trus waktu nginstal gamenya, selesai donlot trus mau langsung di instal. ya dimatiin dulu koneksinya, baru di instal. Masukin serial numbernya. maka jadilah game itu.  Tapi jika saya ga ngasih serial number, artinya game itu bisa langsung di mainkan. dan sudah full version. Tapi kalian bisa bikin shortcut sendiri di desktop kamu biar memudahkan pas mau maennya.

Ke empat, maaf saya ga bisa ngereply satu-satu komentar. bukannya sombong. tapi sori dori mori keterbatasan waktu saya. :)) tur yaa njawab satu-satu pertanyaan yg sama itu capek ya bo'... ;))

For Free Download Game silahkan kesini

4 komentar:

Kakang Prabu on 10/25/2011 04:09:00 PM mengatakan...

iki nembak kiwot pow?

nek ngono aku tak posting game wae :p

alamendah on 10/25/2011 10:12:00 PM mengatakan...

Pokoke ditunggu terus game2nya yang seru-seru, Mbak.

BrenciA KerenS on 10/26/2011 11:30:00 AM mengatakan...

@aprie : aku nembak kiwot iki wes ket mbiyen kalii prii =))

@alamendah : ga janjii yee :))

BLACK on 12/24/2013 08:50:00 PM mengatakan...

udah gak aktif lagi ini blog

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting