14.9.08

cerita aneh di hari minggu

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 22.37
hari minggu yang sangat lucu...
hari ini dimulai dengan mata separo melek separo merem....udah jam sembilan pagii...
wedew blm banja buat buka...
"emiiiiii....." panggil2 pembokat gw
"ki blonjo, jek duwe jengkol to... yo wes tuku ayam 1. tempe karo nyayur bayem"
"ayame dinapake bu? jengkole?"
"ayame digoreng wae..ben dio iso melu mangan. jengkole disambel mbek tempe"
"nggih bu.."
merem lagi... dio sibuk sama komputer, nonton cd tom n jerry yang udah "ping pitu likur buntet" diliat...heran tuh anak udah ampe apal gimana2nya si tom kalo lg kejar2an sm jerryy..
jam 10 bangun lg...we lha..si emi dah selese bikin sayur bayem...lha aku kok jek ngimpi.
bangun trus nyari dio...kemana tuh anak, ditemenin nonton sambil merem malah ditinggal. udah ketemu..mandi deh kita berdua... suegeerrr!!!


siangnya...nyalain Ym n buka plurk...(rutinitas harian kayaknya sekarang). plurk sepi...nyaris kayak kuburan..
cuma beberapa manusia yg ngeplurk aneh yg males jg aku respon...ok. MARK AS READ!!!
putri telp..".mbak phie ol kok, tp aku ndelik..."
soooo...mulai deh pm in satu makhluk aneh, cantik, sadis dan antagonis itu...
chat panjang yg sama kayak postinganku...BACA KORAN. ngobrolin soal percekcokan antaranya dan keling...nyangkut putri jg... si putri jg dah stres di sono, nunggu jawaban dari aku gimana kelanjutannya si "mbak phie ini"
dio...waduh...kemana ya??? papahnya dah bangun lagii..berarti kudu dicariin nih..
cari2 dio..ternyata maen dirumah mas rehan..aduh..aduh anak itu keluar rumah orang sambil cengarcengir..

putri nelponin terus, soal pertumpahan darah di plurk...piye ya?? aku jg bingung...

siang itu aku kerja bakti sama "pak dosen"...mbabat alas didepan rumah. taman dirumah udah kayak hutan.tanemannya pada subur2..yg tadinya cuma setinggi 50cm sekarang dah hampir semeter..trus taneman merambatnya dah puanjang banget..lili putihnya jg dah rimbun... soo, pak dosen punya ide buat renovasi taman.oke deh..
dimulai dengan nyabut pohon melati..(kok pohon seh..kesannya tumbuhan ini gede banget). dicabut....soalnya banyak uletnya dan nyempit2in taman aja.
3 pot besar tanaman dihibahkan ke tetangga... padahal ngurusinnya dari dia masih toge tuh!!! gud bye my plant...!! tanahnya merah jadi kakiku jadi sangat dekil dan jorok...mana mesti nyabutin lili putih itu..trus dibagi dua..trus ditanem lagi yg separo biar ga' rimbun banget.. and i hate this... CACIIINGG!!!! segede gaban..segede traktor.. *majas heperbola* ngejerit sekenceng2nya..asli kaget...langsung aja kau tusuk pake piso. fiuh...*ngelap keringet*
setelah beres dan bersih...dan pot2 ditata dengan rapi.pak dosen trus ngajak beli batu di juanda. itu lho batu2 kecil kayak diakuarium yg warnanya merah, putih, dan hitam.brangkat deh naik si ijo lumut...dio jg diajak,meskipun dia belum mandi.

Nyampe di juanda....nyampe disebuah toko batu yg bagus. yang punya (bosnya) langsung ngasih dada-dada sama pak dosen... *tsaaahh dah kenal ni yeee* disitu emang dulunya kita pernah beli batu alam 1 trek buat bikin rumahku jd kayak rumah the flinstone. ternyata si bos ini masih inget sama pak dosen...
dan tau ga' yg namanya si bos itu seperti apa???
Tinggi, berdada bidang, putih dan pasti GUANTENGE kaya' cowo2 ganteng yg biasanya cuma bisa diliat di tipi2... aku yg tadinya biasa. jadi buka mata dan mengerjap2. wedyyaaannn guantengee rek... tp ya gitu cm bisa ngebatin.
pak dosen nanya harga...trus nawar..

eh, si bos langsung ngasih harga murah...udah langganan kali yee..makanya dimurahin. pak dosen nanya mo "yang warna apa?"  karena masih terkagum2 jadinya aku bilang "yg itu aja pah.." "brapa?" "yg merah 5 karung...yg putih 5 karung dan yg hitam 3 karung" bis itu si bos langsung suruh anak buahnya ngangkutin ke bagasi mobil. diem2 aku dketin pak dosen...

"pah, baek banget sih kamu sama aku...sore2 ngasih yg seger2.."

otomatis pak dosen ngakak.... aku jg ngakak. trus pak dosen bayar deh... aku liatin aja mereka berdua ngobrol di kasir..cukup memandang dari jauh aja udah nyaman banget nih mata...

sampe di mobilll... pak dosen bilang..."aku tuh kalo sama yg model cowok ganteng gitu dan sok akrab gitu amalah takut kok jo.."

aku : "knp?"

pak dosen : "takutnya gay.."

aku : "ha??...pantesan aku dari tadi ga' dilirik sedikitpun..ga' ditanya sedikitpun..."

aku: "pantesan aku tadi dikacangin. dianya sibuk sama kamu..mana manggil abang lagi..."

aku : "hwakakakakaka...emang kamu typenya kalii.."

aku : " tp entah bener di gay ato ngga'..aku ga' pengen ngicipin kok...aku cuma sueneng aja ngliatnya guanteng je... tapi km jangan kuatir..kamu sudah memiliki hatiku pah" *tsaaahhh*

pak dosen : "huek..huek...GR banget seh lo..."

ditengah jalan, mampir beli ta'jil jg...mana banyak lagi...pak dosennya lai laper mata..liat bubur sumsum langsung pengen..liat asinan betawi lsg pengen jg. jadi ya banyak belinya...

mpe rumah..shalat asar langsung kerja bakti lagi...nata2 batu mpe magrib...

cuapek..puegell dan lapeerr...

jadi sekarang taman ku udah sangat cantik lagi...selamat tinggal hutan rimba ..selamat datang BrenciA Park... mwah..mwah..

udah ah..


9 komentar:

boodee on 9/14/2008 11:42:00 PM mengatakan...

pertamax..!!!
gyahahaha

phie on 9/14/2008 11:46:00 PM mengatakan...

aaaaaaaa my hun duluaaannn
pasti dia ga baca!! cebel!!

boodee on 9/14/2008 11:52:00 PM mengatakan...

@phie: iya.. tadi gak baca..
nah, sekarang ngasi komentar karena udah baca..
hehehe

Brendha Citra on 9/14/2008 11:54:00 PM mengatakan...

yes..yes...emang sesuai dengan harapan...seperti pengumuman di plurk...yg pertamax dapet cipok...
*siap menerkam boodee*

boodee on 9/14/2008 11:58:00 PM mengatakan...

berdiri tegak..
mata terpejam..
pasrah..

*gyahaha..*

dari sudut hatiku on 9/15/2008 12:00:00 AM mengatakan...

halah.. mbak cita sempet nyensor cerita deng.Tadi tu critanya ada adegan si mbak cita liatin perut si penjual pas si penjual yg ktnya ganteng itu lagi garuk2. Segitunya... ga pernah liat co ganteng buuuk?

Brendha Citra on 9/15/2008 04:21:00 AM mengatakan...

*menatap budhi dan menelan ludah* weiittss... pasrah...??? yang mana dulu nih ya....
@phie : budhi dinggo kepungan bareng po?
@pu3 elek : o ya...lupa...!! jadi ceritanya tuh si bos itu garuk2 perutnya...dan keliatan perutnya yg kayah tahu sumedang itu... *gleekk* welha aku di suguhi aurat... nikmatnya dunia...AJIIPP!!

phie on 9/15/2008 05:26:00 AM mengatakan...

edan kabeh... *kalem*

mysparkling on 9/17/2008 10:33:00 PM mengatakan...

ceritanya gag ada yang aneh bunda..
menurut keling yang aneh itu yaaa, BUNDA!

wahahahaha, puas aku bun
*emo ketawa guling2*

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting