13.11.09

Bu Posyandu

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.56

Rabu, 11 November 2009

Telepon berdering. On the phone

Bu RW : haloo..mbak citra ada?

Saya : iya ini citra..

Bu RW : oo mbak citra ya.. anu mbak, ginii… tadi orang kelurah kesini. Mintak aku buat proposal buat mintak dana posyandu..dan sekalian minta nama2 kader posyandunya. Happy

Saya :  *terdiam, firasat bakal ga enak banget nih* Sigh

Bu RW : jadi tadi mbak citra tak masukin ke daftar kadernya, jadi KETUA POSYANDU Batting Eyelashes

Saya : *gubrak* *tuu kan bener* SurpriseDohTime out

Bu RW : Ga papa kan mbak? Tongue

Saya : jangan akuu buuu..yang lain aja, anggota aja deh.. Nailbiting

Bu RW : ga papa mbak, cuma tak pake namanya aja kok. lagian daftarnya dah dibawa sama orang kelurahan, ga bisa diralat. Jadi ketuanya mbak citra, bendaharanya mbak indri..bla..bla..bla… Hee hee

Saya :  *pasrah-lemes-pengen nangis-terharu* Worried

Bu RW : ga papa kan mbak?? Hee hee

Saya : iyaa deh buu.. *ya mo gimana lagi, ga bisa diralat to??*  Whew

Bu RW : ya udah ya mbak.. siyap2 aja ya, kalo orang kelurahan dateng mintak tanda tangan biar ke rumah mbak citra aja.. DevilRolling on the floor

Saya : WHATT??? SurpriseCrying

Bu RW : *ketawa ngakak* udah ya mbak..aku cuma mau ngasih tau itu… Rolling on the floor

Saya :  ^$@%$&$*%*$^#*(&)&(%$%#@#%@%#^%$^%$TY%^YR%#^$&%ITI AngryCryingSick

Tegaa kau bu RW, Tegaa… sedemikian putus asanya dirimu sehingga kau mengangkat diriku jadi KETUA POSYANDU RW. Terngiang cerita waktu di kelurahan, rapat kader RW SIAGA sama bu LURAH (sumpah ini juga dibujuk2 setengah mati buat dateng). Ada ibu2 cerita betapa beliau ini banting tulang menghidupkan Posyandu di RWNya. Aku??? OMAIIGAAATTT.. TIDAAAKKK!!!!!

10 komentar:

Elsa on 11/13/2009 06:30:00 PM mengatakan...

HIDUP BU KETUA!!!!!!
ayooo sukseskan posyandu...
HIDUP BU KETUA POSYANDUU!!!!!!

alamendah on 11/13/2009 07:44:00 PM mengatakan...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Selamat berjuaaaaaaang!!!!
Anggap saja kegiatan amal.
(Wekekekekekek)

aprie on 11/13/2009 08:28:00 PM mengatakan...

setuju..
pantes kok ..
sesuai bodi..kan menjadi contoh kalo ketuanya tuh subur makmur..
:NS:

aprie on 11/13/2009 08:30:00 PM mengatakan...

vote for BRENCIA
ketik KETUA(spasi)BRENCIA
kirim ke nomor hapenya..

SMS kamu langsung dibalas dari hapenya

:nge:
:b:

jimox on 11/13/2009 10:42:00 PM mengatakan...

hehehe... Selamat ya mbak, sudah berhasil memenangkan pilihan ketua Posyandu. hehehe...
tenang aja mbak, bakalan terkenal ntar. hehe.. selamat bekerja ya mbak :p

Otak Cutbray on 11/14/2009 01:58:00 AM mengatakan...

Cwiiiit cwiiiiw... jadi mba'nya skrg ini jadi Ibu Ketua Posyandu ya??? hehehe, manteb deh... manteb syurateb :)

Aku bisa ngebayangin keadaan mu waktu Bu ErWe bilang nama mba'nya dah kecatet dan ga bisa di ralat... hehehehe...

Pasrah-Lemes-Pengen-Nangis-Terharu-Mulut-Menganga-Ileran-Tangan-Kanan-Ngupil-Tangan-Kiri-Garuk-Pantat... ya kan??? wkwkwkwkwk :P

:K: :UE:

Kabasaran Soultan on 11/14/2009 08:21:00 AM mengatakan...

Mantap ...
Selamat berjuang
Hidup hanya sekali
Buatlah ia berarti.

aprie on 11/14/2009 08:24:00 AM mengatakan...

mung nginguk komenku wis metu durung..
:T:

komuter on 11/14/2009 12:14:00 PM mengatakan...

kami dukung......
:EE:

gomel on 11/14/2009 12:15:00 PM mengatakan...

:b:
hahahhaa..
selmat yaaaa..hahaa.. ayo semangat, jadilah BU POSYANDU yang paling OKE! :D

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting