4.1.10

Happy New Year 2010

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.50

oie_flying_star(2) Haloo Ketemu lagi di tahun baru 2010, masih bersama saya Brencia kerens. Gimana liburannya?? Seru pastinya ya… Acara tahun barunya gimana?? sapa yang bakar jagung?? bakar ikan?? ato sekedar nonton kembang api sambil nonton tipi. Apapun itu, semoga seru dan menyenangkan ya.

Acara tahun barunya kalao buat dio dan mamanya lumayan seru, karena hari itu kita seperti bikin pesta sendiri. Dari berharihari sebelumnya dio dah minta dibikinin pesta tahun baru, itu gara-garanya di tipi selalu ada kartun mengenai pesta tahun baru.

Jadi Hari kamis pas tgl 31 Desembernya, kita berdua menghias kamar bak sebuah pesta ulang taun. Niup balon, nempelin kertas warna-wani, pake topi pesta dan tentu aja ga lupa terompet. Heboh kan ??

Rencananya malam itu bakal kita lewati bertiga, tapi berhubung si papa dah kecapekan, jadi jam 9 malem beliaunya dah tidur.. jadi sampe tengah malam dio dan mama yang bertahan melek. Sembari nunggui, mama download film seri Heroes sambil nonton dan dio nonton kartun.

Pas Jam 12 malamnya, kita berdua keluar rumah, nonton kembang api. Kebetulan setiap tahun baru, salah satu warga di komplek sini ada yg bikin acara buat masyarakat dengan bikin panggung dangdut dan makan gratis, dan rumahnya itu persis diujung gang rumah saya. tapi untungnya panggungnya ga ditaro di sepanjang gang ini tapi di luar pintu masuk komplek, (yang juga sebenernya cuma berjarak 50meteran lah dari rumah). Jadi berisiknya ga terlalu banget sampe rumah. Tapi asyiknya kita bisa ngeliat kembang apinya dari deket..

Semua tetangga pada keluar buat nonton, selain nonton kembang api, kita juga nonton para pria-pria-cantik-berkostum-sexy-barbie yang asik geol-geol di atas panggung. Yang kalo di liat acara ndangdutannya itu..lumayan agak mirip taman lawang dikit lah.  hehehehehe

Sebentaran aja sih nontonnya, berhubung juga makanannya dah pada abis. Jadi kita berdua balik rumah buat tidur. Sebelum tidur bikin status dulu dong.. hihihi dan baca2 status tementeman, lucu-lucu… ada yg ngucapin selamat tahun baru, ada yang bilang jangan ngucapin tahun baru, ada yg berisi doa dan ada yang misuh-misuh sama orang yang nyalain kembang api.

Oiya, dapet award lagi nih dari mbak Reni. Makasih ya mbak…

award reni1  

Award Reni2

10 komentar:

aprie on 1/04/2010 02:43:00 PM mengatakan...

met taon baru deh..

fitrian.net on 1/04/2010 02:59:00 PM mengatakan...

Met taun baru ya Dio

Elsa on 1/04/2010 03:33:00 PM mengatakan...

huuuahahahaha...bencong bencong cantik itu ya?
selamat tahun baru juga deh...

Seti@wan Dirgant@Ra on 1/04/2010 04:02:00 PM mengatakan...

Begitu cepat hari-hari berlalu, begitu cepat siang dan malam berganti, dan betapa cepat malam menggrogoti umur kita dan mendekatkan pada ajal.

Sekarang sempurna waktu setahun meninggalkan kita dan tak kan pernah kembali. Apa yang sudah kita lakukan di dalamnya?! Ketaatan apa saja yang sudah kita kerjakan?! Dan pahala dan kebaikan apa yang sudah kita raih?!

Seti@wan Dirgant@Ra on 1/04/2010 04:02:00 PM mengatakan...

Selamat atas Awardnya...

YolizZ on 1/04/2010 07:32:00 PM mengatakan...

hepi new year yaahh mbak... duuhh,, itu mo ngerayain taon baru apa ulang tahun tuuhh?? hehehe... seru juga kayaknya...

Cebong Ipiet on 1/04/2010 08:36:00 PM mengatakan...

mbak bre aku komen :p wes kan mau ngubrul taun baru nang YM

marsudiyanto on 1/04/2010 09:27:00 PM mengatakan...

Selamat Tahun Baru juga/lagi.
Agak susah masukkan url.
(Bukan susah tapi nggak bisa)

Sang Cerpenis bercerita on 1/06/2010 11:34:00 PM mengatakan...

met tahun baru. blog nya ganti template lagi ya?

Etha on 1/07/2010 01:06:00 PM mengatakan...

:et:

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting