15.9.11

Mari menulis lagi

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 17.43
Ini udah laamaa banget kalo di inget kapan aku masih bersemangat ngisi blog ini. kayaknya udah lebih dari setaun angot-angotan ngisi disini. meskipun untuk sekedar ngasi tau, dio sekarang udah kelas 1 SD. bukan anak TK lagi. Ga apdet waktu dio wisuda, pertama masuk  sekolah. dala lain sebagainya.

Blog yang akhirnya kadung jadi blog download-an game ini, makin geje arah dan tujuannya. Jainya sekarang malah nyanyi, mauu dibawaaa kemanaaa.... sudahlah, terlanjur basah, mandi sekalian.

Beranak pinak sudah blog ini, tapi akhirnya yang eksis cuma ini dan brencia[dot]kom lagi-lagi karena bosan. bukan menulisnya tapi pada... ga tau juga sih. Bahkan ketika aku udah ga lagi twenty something dan ahirnya Allah mengijinkan aku mengicipi angka thirtheen tetep aja masih kek anak kecil caranya nulis. ga grow up blass.

dan karena menulis lagi disini, aku jadi inget.. aku kan dah lamaa banget ga posting manual di blogspot. Biasanya dari Windows Life writer. Pantesan aja agak beda tampilannya, pas mau masang foto dio itu ga bisa dimiringin :))
Ah tampannya  anakku. 

pa kabar teman2 blogger, ketemu malah lebih banyak di socmed. dah ga bw2 an lagi.


Oke sekian deh. pulang dulu. ini udah selese make koneksi gratisannya di kantor. :)

3 komentar:

alamendah on 9/15/2011 07:30:00 PM mengatakan...

Akhirnya bisa menulis komentar di sini kembali. Selamat datang kembali, Bunda

Lidya on 9/15/2011 08:05:00 PM mengatakan...

Allhamdulillah balik lagi mbak :) si ganteng udah makin besar aja

BIG SUGENG on 9/21/2011 07:28:00 AM mengatakan...

Wah selamat ya Dio sudah jadi sarjana, berarti sarjana termuda dong...

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting