25.9.11

ngeblog bisa dimana aja

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.08

Ngeblog harus lewat komputer atau laptop itu so yesterday. Dulu awal ngeblog saya cuma ngerti dari komputer. Manual lewat "new postnya blogspot" tapi ituu dulu, sekarang misalnya nih kayak yg lagi saya ketik ini. Nulis alias ngeblog bisa sambil nongkrong. *jorok ih mama dio ini* hahaha yah dari pada bengong di kamar mandi, energinya agak disalurkan ke jempol semua.

Saya mau cerita, tadi waktu papanya dio ke dapur ternyata sekilas melintas seekor tikus dibawah kompor. Otomatis langsung kucing kita yang namanya cing-cing diangkat trus ditaro di atas kompor. Sekedar informasi, trade record si cingcing nangkep tikus itu dah ga perlu di ragukan. Langsung aja cingcing ngejar si tikus, kena segigit kabur si tikus ke bawah kulkas, langsung dikejar. Kalang kabut si tikusnya, secara perburuan cingcing dibantuin sma saya dan papanya dio. Lari kesana kemari sampe dibawah meja makan. Dikejar terus dan akhirna dapat. Lumayan gede lho. Hebat ih si cing2. Ga rugi kita nyetok wiskas buat kamu cing. Padahal aslinya saya tuh paling benci sama binatang2 kayak kucing. Tapi berhubung dia bermanfaat, yuk lah biarin aja.

ok karena udah cukup nih nobgkrongnya, sudah dulu ya.
Asli nih postingan sekenanya lagi. Heheh
Published with Blogger-droid v1.7.4

7 komentar:

Etha on 9/26/2011 07:16:00 PM mengatakan...

iiihhh...itu serius lg gigitin tikus, kirain ikan asin :D

Kakang Prabu on 9/27/2011 09:13:00 AM mengatakan...

perlu dikasih bintang kehormatan tuh ci cing2..

Lidya - Mama Pascal on 9/27/2011 10:42:00 AM mengatakan...

darimanapun dimanapun ya mbak skr ngeblognya

ke2nai on 9/28/2011 08:02:00 AM mengatakan...

yg penting ngeblog lancar ya :D

anazkia on 9/29/2011 01:16:00 PM mengatakan...

Itu dimakan, Mak?
Biasanya kalau dah makan wiskkes gak mau makan tikus

kira on 10/05/2011 12:21:00 AM mengatakan...

mirip kucingku dulu, tp udah alm. hehehehe

ghamacrezz.blogspot.com on 10/13/2011 06:19:00 PM mengatakan...

CEm P3p3k Blog Gw Gx Beguna DI mAta Masyarakat

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting