12.3.13

Beautiful Weekend

Diposting oleh BrenciA KerenS di 01.22
Sabtu 9 Maret 2013
Morning Glory, ijir mandi sama dio. Dio maunya mama dulu yang mandi, dan setelah argumen cukup alot akhirnya dio yang mandi duluan. Lucu aja sih, padahal dio yang paling cepet kalo urusan siap-siap, mamanya yang lama. Mamanya mesti dandan-pake jilbab kalo mau pergi.
Mau kemana kita hari ini nak ?
Selepas sarapan Lentog dan nasi kebuli kesukaan kami, kami langsung otw ke kantor saya. Minggu ini bisa dibilang over quota pekerjaan. Hampir setiap malam diakhiri sama lemburan. Masih ngurusin antena mikrowave yang…ah sudahlah, ga perlu diceritain. Intinya sama, banyak kerjaan.
IMG00612-20130309-1450Untungnya sabtu itu sebenernya jatah libur kami, biasanya kita abisin maen PS seharian. Tapi sekarang Dio ikut mama lembur di kantor. Jam 11 siang kita dah sampe kantor, sebenernya bukan kali ini dio ikut mamanya nglembur. Udah beberapa kali, kebetulan dio udah familiar sama temen-temen dikantor, dio langsung nyari PC yang bisa buat maen game. Bosen maen di PC ganti maen NDS. gitu aja sampe sorenya.

Alhamdulillahnya dio anteng ga rewel, emang dasar anak baik sih, jadi waktu ditinggal ngebengkel nganterin motor  sama pas ngambil motornya ga ngambek. Sesekali gangguin temen-temen, ikutan nonton harlem shake sama temen kantor juga.  Maen-maen di gerombolan antena juga. Baik banget deh anak mama.IMG00613-20130309-1628
Jam setengah 5 sore kita pulang, kita makan di Rumah makan Martabak UFO di daerah pleburan. Cozy banget tempatnya,  dio makan NASI GORILA alias nasgor. Makanan favorit dio, menu andalan dimana aja. bonus eskrim buat anak baik yang mau nemenin mamahnya kerja.
Setelah seminggu saya rempong sama kerjaan kantor yang datengnya kayak kereta api, waktu buat dio rasanya kurang banget. Sore itu saya pengen nyenengin dio, dan mumpung malam minggu. Kita manfaatin buat fun.IMG00614-20130309-1656
Rencananya abis dari makan kita mau ke rumah dek Naila+kenzie tapi berhubung dio minta dibeliin Buku Kisah-kisah 25 nabi, kita berdua belok ke Java Mall beli buku buat dio. Namanya anak-anak nyari buku yang bergambar ples ada hadiahnya CD. Untungnya dapet buku yang lumayan bagus dan lengkap. Nyampe rumah langsung dio nonton CD hadiah dari buku itu di kamar. Mamahnya?? Nonton Film di kamar sebelah. hahahaha
IMG00619-20130309-2323
Sampe Jam tidur pun dio masih asik sama bukunya. Bagusnya sih dio dah mulai seneng baca (just like me) dan sudah mulai bosan baca komik. Buku Ksah 25 nabi ini pilihannya sendiri, ga pake diajarin. Alasannya karena ketika dia selalu keduluan minjem serial cerita nabi di perpustakaan sekolah. Dari situ dio seneng banget, selesai cerita satu nabi, mamahnya diceritain.
Sebelum baca buku itu dio sempet nanya, mah katanya nabi Isa itu Islam kok jadi Yesus ?? Pertanyaan yang berat ya, tapi dari buku itu dio dapet jawabannya even dalam jawaban yang mudah dia mengerti.
Minggu 10 Maret 2013
Kita seharian anteng dirumah. Saya ofisieli tepar. Masuk angin ples diare. Bisanya cuma tidur2an, lemes tak terhingga. After breakfast saya ambruk di kasur tidur di depan tivi sementara dio ngerawat mamanya. Di pijitin punggung mamanya, kepalanya. Dibalurin badan mamanya pake minyak kayu putih semua. Sampe mamanya tidur, dio asyik maen PS.
Jam satu mama suruh dio berenti maen dan buka-buka buku Bhs Inggris dan soal-soal yang dikasih Miss Dewi guru Bahasa Inggrisnya dio. Karena nanti sorenya dio ikut Lomba Bahsa Inggris. Yamaha ngadain Student Competition. Dia dikirim sebagai delegasi sekolah untuk ikut lomba Bahasa Inggris kategori SD kelas 1-3. Exciting banget anaknya, dan persiapannya dio dah lumayan sering. Jadi mo setepar apa ga tega kalo saya mesti membatalkan.
Jam 2  mendadak kepala dan perut kooperatif banget. Jadi kita berangkat ke Yamaha Jl. pemuda. Disana udah ditunggu guru-guru dio dan teman-temannya. Kebetulan Fayas temennya yang kelas 1 juga ikut lomba. Jam 3 dio masuk ruangan lomba, saya tunggu di luar bareng sama bundanya fayas. IMG00621-20130310-1603
IMG00620-20130310-1556 Selesai lomba dio minta makan hoka-hoka bento yang kebetulan buka stand disitu, dan dapet voucher makannya jg dari jadi peserta lomba. Setelah itu kami pulang, karena perut sudah mulai berkecamuk dan kepala berat banget. Sebenernya diajakin tante putri maen di Simpang lima liat pawai Ogoh-ogoh. Tapi sayang, perut saya kembali tidak kooperatif. hahahahha

5 komentar:

Cebong Ipiet on 3/14/2013 03:43:00 PM mengatakan...

halouw mbake... tak woco stori mu :-*

Njowotenan on 7/31/2013 12:20:00 AM mengatakan...

anak'e dewe yo li elem dewe

Anonim mengatakan...

weekendnya menyenangkan...

Anonim mengatakan...

hai, boleh minta emailnya untuk kerjasama?

IjoPunkJutee on 12/03/2013 04:38:00 PM mengatakan...

lho, sudah punya anak to mbak? #thingking

Posting Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting