14.4.14

Boleh Dilihat Ga Boleh Dipegang

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 13.52
Udah beberapa kali saya bekerja di beberapa tempat yang berbeda. Macem bidangnya, dari mulai retail jualan minyak goreng, jualan pompa, jualan jasa bordir komputer, jualan jasa pengadaan di perusahan migas, bikin dokumen antena microwave, tukang gambar autocad, sampe akhirnya sekarang ngurusin perusahaan temen sendiri. Beda rasa beda cara. Ketemu banyak orang juga beda-beda. Ketemu nya juga dengan banyak suku dan ras yang tidak semua jawa dan muslim. 

Tapi dari semua perusahaan tempat saya bekerja, sepertinya punya 1 kesamaan. Saya baru nyadar setelah saya selo mikirin track record saya. Absurd sih, secara saya mikirinya juga karena lagi selo siang-siang di kantor. Persamaannya adalah ternyata saya tanpa sengaja, saya selalu punya bos dengan tipe yang sama. Sebut saja bos saya semuanya ENAK DILIAT.

Ga banyak yang seberuntung saya, punya bos enak-enak diliat. Even dari semua bos itu karakternya beda-beda. Ada yang streng-galak-pelit tapi ada juga yang ramah-baik hati. Tapi yang penting semuanya Enak diliat.

Bos pertama saya namanya Pak Rony waktu itu dia adalah Kepala Cabangnya, tinggi-putih-gagah perawakannya. Pak rony sebenarnya yang paling ganteng dari semua bos saya. Bikin ga bisa kedip kalo deket2 dia, lucunya saya dulu kerja langsung di direct sama dia sebagai asistennya. jadi kita sering kerja bareng.. Cina gitu orangnya, tapi mukanya malah kayak bule. Saya yang ga begitu suka muka-muka cina jadi agak melek kalo kerja. Kabarnya sekarang beliau sudah ga kerja di perusahaan itu lagi.

Bos kedua saya, keturunan arab-india. Jangan dibayangin seperti tuan takur ya. Orangnya ga tinggi tapi putih. Sudah berumur diatas 45th, tapi masih enak diliat. Paling mending enak diliat dari semua teman kantor waktu itu. Bukan ganteng sih secara dia udah ga muda lagi, hahahha Tapi paling ga dulu waktu muda dia ganteng. Cuma sayang, bininya galak. 

Bos ketiga saya, orang kalimantan gitu, kayak cina tapi bukan. Muka-muka kalimantan gitu. Orangnya agak kaku sama peraturan, tapi paham lah secara dia adalah Regional Project Manager. Ga deket sih, ga pernah ngobrol malah.. Cuma ya mending bening lah dibandingkan yang lainnya. hahahaha

Bos ke empat saya, pak Andre, owner sebuah perusahaan ATPM di Indonesia. Cina asli, orangnya pinter ngomong. Lagi-lagi kenapa dia juga yang paling ganteng di kantor. Adek kandungnya juga ga seganteng dia. Lagi-lagi saya langsung di direct dia, semua perintah dan pekerjaan langsung dari dia. Meeting hitung-hitungan angka juga sama dia langsung. Wangi pula. Sayangnya saya cuma sempat kerja 3 minggu sama dia. Sebelum saya pindah ke perusahaan terahir.

Bos Keempat, dulu teman saya di STM Telkom. Jaman sekolah dulu bos saya ini termasuk ganteng banyak disuka cewek-cewek. Tapi perlu dicatat, saya ga pernah naksir dia. Sekarang masih enak diliat juga meskipun sebenarnya ada beberapa yang lebih enak diliat dikantor dibanding dia. Cuma berhubung dia teman sendiri dan lagi ngebahas bos-bos saya ya di samain nya sama bos2 sebelumnya. Setiap harinya kita lebih sering becanda jadi ga ngeh juga saya kalo sebenernya dia "mending". Orang tegal dengan logat kentalnya. Orang baik dan suka nolong. Salah satu orang yang akhirnya sekarang masuk ke dalam orang-orang yang berjasa dalam hidup saya. Namanya Joe. 
Cuma punya foto ini. Me and Joe. :))

Ya semoga aja sih ga ganti2 bos lagi ya. Takutnya abis ini malah dapet yang ga enak diliat. hihihi

2 komentar:

Fajar on 4/16/2014 12:47:00 PM mengatakan...

ojo di cekel mbak..hihihihi.. elok..kutu loncat kayane..hihihi

PRofijo on 4/17/2014 11:44:00 AM mengatakan...

Wuih! tak akui, dua orang difoto itu sama-sama ganteng!

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting