28.9.08

Mama Vs Tikus part 2 : hasil tangkapan

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 02.23
sembari nunggu saur...
menemani papa nonton Tv...
dan jg dikarenakan mama udah mulai kesel lagi ama ulah tikus..
maka... mama keluarkan lagi jurus lama menangkap tikus...baca postingan mama soal Mama Vs Tikus

setelah dirasa si tikus ini udah mulai merekrut murid baru lagi. setelah dirasa banyak sekali makanan hilang dari meja makan... apalagi ditambah tikus dan murid2nya mulai banyak beraksi seolah2 mama danggep cemen. Mondar-mandir sak penak udele dewe..
makan sak senenge dewe..meja makan kayak omahe dewe. ngece!!!

Siapa bilang mama takut sama tikus.. sorry ya.. gw bukan tipe cewek takut sama tikus... apalagi jenis tikus sakti yg ga' pernah berhenti melakukan perekrutan murid di padepokan "blakang lemari". suara.. cuit..ciiit..ciit..cuiitt... kayak manggil2 mama bikin mama tambah kesel..nggonduk..dan berhasrat ingin membunuh. (oke ini lebay)
mereka dengan seenak2annya saat mama dan papa bobok.. mereka malah clubbing di dapur..pesta di tempat sampah ato konser nyanyi kenceng2 sambil gedabrukan di blakang lemari. *misuh-misuh*


Hey Tikus sakti...jangan dikira gw takut sama lo..jangan dikira selama ini gw diem dan sabar ngadepin lo karena gw kalah..lo pikir gw cemen..lo pikir gw dah ga' ada nyali lagi??? soorryy.. bukan.. PERANG tetep PERANG. sampe titik darah penghabisan lo tetep gw buru... kemanapun lo kabur. sebanyak apapun murid lo.. tetep gw kejar. Jangan lo pikir karena kobra gw dah lo gigitin mpe putus.. gw jadi ga' brani sama lo... Tikus Kampret...tikus budug... nih malem gw mulai lagi pemburuan gw.. gw akan kejar sampe seluruh keluarga lo yg jelek dan item itu mampus semu dan cabut dari rumah gw. Semedi aja lo mulai dari sekarang ampe bego..ga' akan bisa ngalahin gw.
hey TIKUS..siap2lah menerima mimpi burukmu!!!

Nih liat anak buah lo yg gw tangkep... mampus semua...!!!


1 ekor kecoak dan 3 ekor tikus


HAHAHA...HAHAHAHA..... :r selamat menikmati...

17 komentar:

sakti soediro a.k.a kaka kiyudh on 9/28/2008 10:15:00 AM mengatakan...

cihui pertamax!

sakti soediro a.k.a kaka kiyudh on 9/28/2008 10:16:00 AM mengatakan...

what the...?!?!? hey tikus sakti?!?!? wuaaaaa potone hruizHOROR tenaaaaaannn

ke2nai on 9/28/2008 10:40:00 AM mengatakan...

Saran sy nie fotonya di taro di tempat2 dmn tikus2 pd bersliweran. Jd kl mereka mau beraksi, mereka jd teringat teman2nya yg udh jd korban. Biar takut gitu loh :D

banglul on 9/28/2008 03:24:00 PM mengatakan...

bawahahahhahaa

goreng!! goreng!!! goreng !!!

jadi menu buat buka!! hahhahaha dasarr miki mos!

adek pu3 seng ayu mengatakan...

sangar tenan kuwe mbak,dadi kelingan bapak nek bengi ono glodakan sitik mesti langsung jupuk sapu.Sekali gebuk tikus langsung matek.. Goreng mbak nggo lawuh,ojo gelem kalah ro tikus!!

boodee on 9/28/2008 09:15:00 PM mengatakan...

ahahaha..
lumayan,ka..
untuk menu sahur..
hehee

Mrs. Brendha on 9/29/2008 01:13:00 PM mengatakan...

@kakakiyudh : fotone ga se"horor" hasil jepretanmu nan indah itu kok...

@ke2nai : sarannya ditampung...bisa dicoba

@bahlul : nanti kalo dah mateng tak kirim ke rumahmu ya semuanya..!!

@pu3 : ketoke pemburu tikus iku keturunan ya..

@boodee : *berbagi tikus goreng dengan budhi*

sweet devil on 9/29/2008 07:47:00 PM mengatakan...

pabu saciladh tenaaaannn!!!!
sms aku muni menu buak puasa, tak kiro tenanan cuk!
pabuuuu.. tibake tikuussss
*nguaamuukkk*

Hai kk...mwah *gulu ki, meh njaluk gambar opo? kikiki*

Aimisyu dweeeeeeeeh ;)

reekoheek on 10/01/2008 10:18:00 AM mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H, Jafar Shadiq mengucapkan mohon maaf lahir batin

thuntea mengatakan...

bwkakakkakaka woiii kaka tante!! itu kecoa ngapain ngikut wakakakaka!

Brendha Citra on 10/02/2008 10:27:00 PM mengatakan...

@ phie.. : setelah muncul..teko2 langsung misu.. i lop yu

@ reekoheek : MMaaf lahir bathin jg om.. aku link ya..

@thuntea : kecoanya ikut partisipassi aja. biara dianggep setia kawan..

sweet devil on 10/03/2008 06:27:00 AM mengatakan...

ngelih aku..nek ngelih ki ndelok tikus kok yo dadi berselera yoh?
Tikus saos mentega..ketoke yo sedep ki nyam nyam

mysparkling on 10/07/2008 02:27:00 PM mengatakan...

aduh bunda
foto tikusnya itu gag banget deh
beughhh

sintingmaut on 5/12/2009 05:00:00 PM mengatakan...

Arrrrgh..... jijik banget liat gambar itu.... huhuhu, nyesel deh mampir ke postingan yg ini

sintingmaut on 5/12/2009 05:00:00 PM mengatakan...

itu tikusnya di goreng atau di kukus Bre????

sintingmaut on 5/12/2009 05:01:00 PM mengatakan...

hahahaha.... jangan dijadiin menu makan malam yah :P

Sang Cerpenis bercerita on 10/26/2009 09:27:00 AM mengatakan...

buset bnyk amat tuh tikus. ha ha ha...pendekar tikus ni si Bre. salute deh.

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting