14.4.09

Mama Vs Tikus Part 3 (semoga tamat)

Diposkan oleh BrenciA KerenS di 16.25
Udah lama rumahku di lantai atas jadi kontrakannya tikus dan handai tolannya. Entah sudah berapa generasi miki mouse dilahirkan dirumah ini. Mereka hidup aman, arisentosa, dan tentram diatas rumahku. Lalu lintas jalanan mereka juga sudah ketauan.. dari atas, turun ketangga lalu ngumpet di belakang lemari dan diam2 sat aku mulai tidur ato sekdar istirahat di kamr ato sibuk ngadepin kompie mulailah mereka berpesta pora dengan sisa-sisa makanan yang ada. Kadang mereka mencari2 didalam tempat sampah, seringnya seh mereka langsung mencari di meja makan. Heraan?? jangan heran tikus2 disini TIKUS SAKTI semua... mereka sanggup menjadi tikus herbivora dengan makan daun2an jenmaniku bahkan agloenema juga. Bagaimana saktinya mereka mampu buka tutup saji sendiri sambil nyolong sepotong tahu ato ayam.

Sering banget dimalam2 tertentu mereka bikin party diatas plafon..sambil mendendangkan musik2 RnB tikus.. bunyinya.. BRAK..dubrak..BRAK duberakk..braak...brebeet..brebeett.. *yang terakhir kayak suara kentut yaa*

Entah sudah berapa ribu *LEBAY* heheh (paling cuma puluhan doang kok) Tikus Sakti yang berhasil ditangkap, entah sudah berapa banyak lem tikus dikorbankan...mereka masih saja berkeliaran dengan suksesnya.. Dan gudang adalah Istana mereka. Nyariss saja aku berdamai dengan mereka, mulai merasa "ya udah deh..emang mereka ga' bisa diusir" jadi mo gimana lagii.. Bahkan yang terakhir, pas aku "liburan" di semarang kemaren, pas sebelum pulng kan bebenah dulu...dan si Emi (mantan asisten) menemukan 10 ekor cindil merah..seettt daaah!! dan sebelum2nya beberapa kali EMi menemukan cindil2 kecil itu sedang belajar jalaan... menggemaskan sekalii untuk dilindess sama traktor.

teringat masa2 ketika aku lagi nonton tv, seekor tikus remaja-berbadan kecil-berbau got ngintip2 mau lewat... setelah aku teriakin "kalo mo lewat lewat ajaa" baru deh tuh tikus lewat dan melesat keluar rumah lewat kusen jendela. ngelus dada aku...

TApi sekarang... mereka sudah jadi gembel lagii, hidup di got2 dan membusuk di tempat sampah.. mampuss lo kuss!! Rumah kontrakannya udah tak gusur semua, bersih dari bau2an mereka lagi. Udah dua hari ini, gudang dirumah di bongkar isinya.. berkilo2 kardus, barang2 bekas dan keramik2 bekas sukses di keluarkan dari dalamnya *dan cuma laku 20 ribuu ditukang loak*..soo para tikus itu sudah ga' ada lagi tempat buat berleha-leha..atau party2 lagi..ato nyolong2 makanan ato balapan lari.

Sepii sekarang dirumah, apalagi setelah ga' ada asisten lagi, otomatis rumah lebih sepi ditambah lagi decitan dan suara2 tikus sudah beberapa hari ini menghilang..
*plis deh bre, tikus getoo lohh* suara gedubrakan juga dah ga'a ada lgi. makin sepii deeh.. aku jadi sedikit merasa kehilangan ya kan jadi serem kalo malem2 ga' ada suara tikus, dio dah bobok sementara pak dosen belom pulang. kalo ada suara dikit, sekarang ga' bisa nyalahin tikus...aahhh paling suara cicak sama jangkrik doang sekarang yg sering terdengar. *banyak amat piaraannya*

Semoga postingan tikus ini, postingan terakhir..dan aku bisa bener2 say good bye sama mereka, semoga mereka bahagia ditempat barunya. hiks...



Photobucket

12 komentar:

phie on 4/14/2009 05:56:00 PM mengatakan...

pertamax ra aku cuk?

phie on 4/14/2009 05:58:00 PM mengatakan...

yihaaaaaaaaaaa pertamaaaaaaaaaax :banrock:

mocone keri ya yu

phie on 4/14/2009 06:04:00 PM mengatakan...

tikusmu pindah nggonku yu :asem:

bunda azka on 4/14/2009 06:15:00 PM mengatakan...

pke racun tikus dong. dijamin hilang semua tuh tikus :gebuk:

Menik on 4/14/2009 06:19:00 PM mengatakan...

tikusku ngumpet nang mburi omah kabeh :unsure:

Tukang Ngegame on 4/14/2009 09:25:00 PM mengatakan...

Di opor enak yake...

sintingmaut on 4/15/2009 02:01:00 AM mengatakan...

huahauhau....

Ayo kejar terus bre... kejar terus, abis itu biki bakso, hahaha....

ke2nai on 4/15/2009 11:36:00 AM mengatakan...

jadi serba salah. Ada tikus salah, gak ada juga salah.. Hehehe... Kl lagi kangen di undang lagi aja mbak tikusnya :D

aprie on 4/15/2009 11:48:00 AM mengatakan...

komeng sik lagi moco..
:mubeng:

aprie on 4/15/2009 11:50:00 AM mengatakan...

ora sah diusir.
di ternak wae..
:gebuk:

aprie on 4/15/2009 12:01:00 PM mengatakan...

harusnya tuh ditulisi
TIKUS DILARANG MASUK..

tikus2e kan generasine TOM-JERRY dadine pinter.

ki nang blog yo akeh tikuse nang header blog
wis digawe buka warung ekstrem kuliner wae.
Tikus goreng

:haha:
:jedug:
:kuncung:

Etha on 4/15/2009 01:28:00 PM mengatakan...

rumah ku yg bertikus cuman bagian gudang wae

Poskan Komentar

Silahkan berkata

 

Mama Dio KerenS Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Ugg Boots Sale | web hosting